Link Banner
Saturday, November 21, 2015

Ilustrasi 10 Karakter Adventure Tri bersama Evolusi Digimon Generasi Pertama!


Hallo guys, apa kalian sudah nonton Digimon Adventure Tri  episode pertama? Yap, sejak beberapa bulan sebelumnya, pihak Official Digimon sudah memberitakan bahwa akan ada tayangan terbaru dimana Taichi dan kawan-kawan akan kembali dalam wujud remaja mereka bersama digimon generasi pertama.


Bagi kalian anak tahun 2000'an yang mungkin sekarang udah beranjak gede atau malah udah punya anak, kalian pasti nggak asing banget dengan serial pertama Digimon. Pada serial ini, pemeran utamanya adalah sekelompok anak di dunia nyata yang dipilih untuk menyelamatkan Dunia Digital yang sedang mendapatkan ancaman kehancuran. Anime ini tentunya juga akan menayangkan aktifitas mereka setelah mereka berhasil menyelamatkan dunia digital. Dan tentunya, hal ini pasti akan membuat kita sangat penasaran untuk mengetahui aktifitas apa saja sih yang mereka lakukan setelah tumbuh dewasa bersama Digimon mereka. 


Nah, bicara tentang Digimon generasi pertama, kalian masih inget nggak nih hasil evolusi mereka? Buat kalian yang lupa, mungkin visualisasi Digimon Adventure Tri berikut ini akan kembali mengingatkan kalian.









Jangan lupa like Fanspage Binder Cerita disini ya sobat, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!

Scroll to Top