Link Banner
Wednesday, December 16, 2015

Inilah 6 Anime Action Survivor yang Season 2 nya masih Belum Jelas!


Doumo minna-san!
Sebagai penggemar anime sejati, mimin yakin kalian beberapa judul anime action yang digemari, bukan? Nah, dari sekian banyak anime action itu, setidaknya pasti ada satu judul anime yang bahkan kalian nggak tau nasip season 2 / lanjutannya. Mimin sendiri udah ngikutin anime sejak tahun 2010, dan ada memang beberapa anime action dengan storyline yang bagus, tapi terpaksa berhenti di tengah jalan, dan sampai sekarang season 2 masih belum jelas kapan bakalan tayang.

Nah, berikut ini mungkin adalah bererapa judul anime action yang pernah kalian tonton, tapi endingnya masih sangat nanggung dan ada yang season 2nya masih belum jelas, check it out :

(Baca Juga: Simak Serunya Anggota U's Saat Memakai ...)

Top 1. High School of The Dead
Anime yang pertama datang dari Highschool of the Dead. Anime keluaran tahun 2010 ini merupakan anime yang membahas tentang beberapa siswa SMA yang berjuang untuk bertahan hidup dari serangan Zombie. Jika kalian mengikuti film barat The Walking Dead, kira-kira seperti itulah jalan ceritanya. Pada season 1, anime ini jelas sekali menyajikan akhir yang sangat nge-gantung, zombie yang masih banyak, asal virus yang nggak tau darimana, tokoh antagonis yang masih senyam-senyum, semuanya masih belum jelas nasipnya. Dan tentu, hingga sekarang kelanjutan dari seri ini masih menjadi misteri kita semua.

Action, Anime, Btooom!, Deadman Wonderland, HSOTD, Shingeki no Kyojin, Terra Formars,

No 2. Btooom!
Jujur saya akui kalau storyline anime Btooom ini sangat menarik. Bercerita tentang beberapa orang yang dikirim ke dalam sebuah pulau dan dipaksa untuk saling membunuh agar bisa selamat. Tentu, anime ini suskses membuat pencinta anime merasa penasaran dengan episode selanjutnya. Namun, entah kenapa sampai sekarang anime ini juga masih belum pasti kelanjutnya seasonnya. Untuk kalian yang udah ngikutin anime ini, jelas bakalan sadar kalau endingnya benar-bear sangat mengantung.

Action, Anime, Btooom!, Deadman Wonderland, HSOTD, Shingeki no Kyojin, Terra Formars,

No 3. Deadman Wonderland
Yah, kira-kira samalah dengan anime diatas, ceirtanya berkisar tentang pengendali darah yang harus saling membunuh demi mendapatkan permen yang bisa menyelamatkan nyawa mereka. Cerita yang dimiliki anime ini juga bisa dibilang sangat bagus, namun sayang untuk kelanjutan anime ini, masih menajdi misteri.

Action, Anime, Btooom!, Deadman Wonderland, HSOTD, Shingeki no Kyojin, Terra Formars,

No 4. Shingeki no Kyoujin
Sepertinya anime survivor memang sangat keren ya? Satu lagi anime survivor yang pada tahun 2013 kemarin sempat booming dan menjadi hits sampai beberapa bulan, yaitu Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Saya yakin untuk pencinta anime, pasti sangat tahu kalan jalan ceritanya memang sangat seru dan menegangkan. Sejak tahun 2013, Season 2 Shingeki no Kyojin sempat dikabarkan akan tayang dalam waktu dekat. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui pasti, kapan aksi Eren Jeager dan kawan-kawan akan kembali.

Action, Anime, Btooom!, Deadman Wonderland, HSOTD, Shingeki no Kyojin, Terra Formars,

No 5. Danganronpa : The Animation
Kalau kalian pencinta anime detektif dan misteri, sudah menjadi kewajiban bagi kalian untuk menonton anime yang satu ini. Danganronpa sejatinya memang anime yang mengajak para penonton untuk berfikir bersama dalam memecahkan kasus pembunuhan yang selalu terjadi. Pada akhir cerita, dikabarkan kalau beberapa siswa memang berhasil selamat dalam teror mematian. Namun, tentu bukan berarti anime tersebut tamat dalam segi keseluruhan. Karena masih banyak teka-teki yang belum terpecahkan di anime ini.

Action, Anime, Btooom!, Deadman Wonderland, HSOTD, Shingeki no Kyojin, Terra Formars,

(Baca Juga: 20 Waifu Loli yang Paling Moe Menurut Otaku Anime ...)


No 6. Terra Formars
Satu lagi anime action yang menyajikan ketegangan yang berbeda. Memakai tema masa depan, dimana Mars sedang dikuasai oleh Evolusi kecoa yang pernah dikirim oleh manusia. Dalam kisah ini tentunya juga terdapat permasalah lain yang dihadapi para tokoh selain untuk menghadapi teror mematika dari penghuni mars tersebut. Season 2 Terra Formars dikabarkan akan tayang pada tahun 2016 nanti, dan tentu kita berharap agar hal ini benar-benar terjadi, karena cerita anime ini sungguh membuat kita begtu penasaran.

Action, Anime, Btooom!, Deadman Wonderland, HSOTD, Shingeki no Kyojin, Terra Formars,

Nah,itulah tadi beberapa judul anime action yang menegangkan, namun season 2nya masih belum jelas atau masih menjadi misteri, kalau ada tambahan silahkan berbagi di kolom komentar ya sobat.

Terimakasih telah memilih Guys! Jangan lupa like Fanspage Binder Cerita disini ya sobat, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!
Scroll to Top