Link Banner
Saturday, January 9, 2016

Inilah 12 TRAP Paling Cantik Pilihan Fans Anime Indonesia!


Konichiwa minna! Apa kabar kalian di hari sabtu yang panas ini? Buat yang jomblo mimin yakin sekarang lagi berdoa agak ketika malam tiba, hujan akan turun dengan sangat derasnya. Namun satu hal nih yang kaum jomblo harus ketahui. Ketika huuan, turun, koneksi lelt loh. Jadi doain aja nggak terlalu deres ya soabt! (Anjay)

Nah, beberapa hari yang lalu binder cerita telah mengadakan votting untuk memilih karakter TRAP mana yang layak mendapatkan predikat sebagai ratu TRAP Tercantik. Nah, dari 18 Nominasi yang telah dipilih 700 lebih voter telah terpilih 12 besar karakter TRAP paling cantik yang dpaat kalian lihat di bawah ini. Bdw, peringkat nomor 7 kayaknya difavoritin banget ya, just kidding, hehehe..

(Baca Juga: 20 Anime Paling di Tunggu di Winter 2016 Pilihan Otaku ...)

Top 12. Ruka Urushibara (Steins; Gate)

Top 11. Izumi Sena (Love Stage)

Top 10. Haku (Naruto)

Top 9. Hime Arikawa (Himegoto)

Top 8. Akasaka Ryuunosuke (Sakurasou Pet na Kanojo)

Top 7. Pico (Boku no Pico)

Top 6. Suzuya Juuzo (Tokyo Ghoul)

Top 5. Kirigaya Kazuto (Swort Art Online II)

Top 4. Saika Totsuka (Oregairu)

Top 3. Itsuka Shido (Date A Live)

Top 2. Hideyoshi Kinoshita (Baka to Test)

(Baca Juga: 7 Anime Sedih yang Tak Tergantik Kan di Hati Para Fans Anime ...)

Top 1. Nagisa Shiota (Ansatsu Kyoushitsu)

Gimana sobat binder cerita? Sepakat dengan temen-temen yang yang udah ikut votes? Ya, walau bagaimanapun mimin yakin peringkat ke-7 ada diluar predisksi kalian pastinya. Buat yang udah ikut berpartiusipasi dalam votes kali ini, mimin ucapkan terimakasih dan sampai jumpa lagi di votting dan artikel kita selanjutnya, see you!

Terimakasih telah mampir, Guys! Jangan lupa like Fanspage Binder Cerita disini ya guys, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!
Scroll to Top