Friday, May 29, 2015

Butuh Smartphone Canggih dan Indah Masa Kini? Samsung Juaranya!


Tahun 2015 menjadi tahun yang gemilang bagi dunia teknologi di indonesia. Orang-orang kini mulai berharap akan terobosan baru yang diberikan oleh para produk ternama untuk hasil yang lebih memuaskan. Nah, karena mengemban misi itulah, keinginan untuk memberikan yang terbaik muncul pada satu-satunya merek Smartphone ternama dan terpecaya, SAMSUNG.

Pada tahun ini, merek terpecaya satu ini kembali merilis Seri Smartphone terbaik mereka yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dengan tajuk "Next Is Now, It's Here". Spesifikasi yang diberikanpun tidak main-main lagi. RAM 3GB tersedia bagi kalian yang benar-benar cinta akan dunia teknologi Smarphone dan berkeinginan untuk membuka aplikasi yang sangat berat jika dibuka dengan Smartphone lain. Bukan hanya itu saja, demi mendukung RAM yang begitu fantastis, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge juga dilengkapi dengan tampilan layar 5.1 Inci yang tentunya, akan menayangkan gambar resolusi tinggi dan jernih untuk kalian.

Nah dengan perpaduan Keindahan dan Teknologi yang diberikan oleh Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, sudah pasti akan memberi kepuasan yang tiada tara kepada para pemiliknya. Gimana nih, udah mulai penasaran apa lagi keunggulan yang disajikan oleh Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge untuk kalian? Baiklah, ayo kita lihat keunggulan lainnya dari merek Smartphone terbaik ini.

1. Kamera 16 MP dan 5 MP Bagi Kamu Yang Suka Selfie!

Jika bicara soal kamera dan kejernihan hasil yang didapatkan. Maka sudah pasti Samsung lah merek yang kalian sukai. Nah, bagaimana jika kamera belakang yang digunakan 16 MP dan kamera depan 5 MP? Tentunya setiap momen yang tertangkap akan menjadi lebih indah dan jelas bukan. Kamera ini tersedia pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, dengan Samrtphone ini, dijami setiap Selfie akan menjadi lebih bermakna dan berarti.

2. Desain yang Elegan dan Mewah untuk Digunakan

Elegan dan Mewah bukan berarti penuh dengan warna bukan? Ya, memang sejak dahulu Samsung memang dikenal dengan desain mereka yang Elegan, Merah dan Indah. Tidak hanya itu saja, ketebalan yang diberikan oleh Smartphone ini membuatnya kuat akan goncangan ketika tidak sengaja terjatuh oleh kalian, hal ini tentunya menjadi keinginan setiap orang untuk mendapatkan Smartphone yang berkualitas tinggi dan terbaik. Soal layar pendukung yang digunakan, tentunya Gorilla Glass 4 lah yang dipakai!

3. Menggunakan Sistem Terbaru, Androit LOLLIPOP!

Untuk mengikuti perkembangan jaman yang semakin maju dan canggih, Samsung tentunya tidak ingin ketinggalan dong. Ya, sistem terbaru LOLLIPOP dipakai pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Hal ini sudah pasti berguna sekali dalam menyesuaikan RAM 3GB yang diberikan oleh kedua produk tercanggih ini.

4. Cas 10 Menit bisa dipakai 4 Jam? Pakai Wireless Charging lagi!

Kamu masih men-charging Smartphone kamu dengan kabel? Udah ketinggalan jaman kali. Ya, memang seri yang diberikan samsung selalu penuh dengan kejutan. setelah sebelumnya Sistem terbaru lollipop, ram fantastis, desain terbaik, kini Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge mampu menggunakan Wireless Charging yang tidak memerlukan kabel atau takut terputus. Tidak hanya itu saja, denganteknologi terbaru yang dikembangkan, ketika Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di charging 10 Menit, maka dapat digunakan selama 4 Jam!

5. Kamu Bosan Lelet? Coba Gunakan Jaringan 4G Lite!

Tidak cukup dengan satu atau dua kelebihan, 4G Lite menjadi keunggulan selanjutnya yang dihadirkan pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Dengan jaringan ini kalian teidak perlu takut lagi dengan yang namanya lelet dan buffering ketika menonton video, tunggu apa lagi, ayo coba dan rasakan gerakan tercepat 4G Lite di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

6. Layar 5.1 dan Resolusi Tinggi Untuk Hasil yang Maksimal

Didukung dengan layar 5.1 dan resolusi hingga 2.560 x 1.440 piksel, kerapatan ppi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge menjadi yang tertinggi saat ini, yaitu 577 ppi. Tentunya hal ini juga membuktikan bahwa samsung tidak main-main dengan slogan mereka, yaitu "Next Is Now, It's Here". Karena Samsung memang selalu ingin menjadi Raja di dunia Smart phone!

Nah itulah tadi keunggulan utama yang diberikan oleh Seri terbaru Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Memberikan yang terbaik dan mengikuti perkembangan jaman selalu menjadi harapan Samsung dalam memberikan pelanggan perpaduan antara Keindahan Desain dan Kekuatan Teknologi terbaik.

Jika masih penasaran, masih kita lirik lagi spesifikasi kedua produk FANTASTIS, sebagai ponsel terbaik, prosesor tercepat, kamera ponsel terbaik ini :

Samsung Galaxy S6

  • Jaringan : GSM / HSPA / LTE
  • Dimesi : 143.4 x 70.5 x 6.8 mm
  • Berat : 138 g
  • Display : Super AMOLED capacitive touchscreen, 5.1 Inci, 1440 x 2560 piksel, 577 ppi
  • Proteksi : Corning Gorilla Glass 4
  • OS : Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Prosesor: Exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz - Cortex-A57, GPU Mali-T760
  • Internal Storage & RAM : 32/64/128 GB, 3 GB RAM
  • Kamera : Belakang 16 MP, depan 5 MP
  • NFC : Ya
  • Fitur : Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2550 mAh batter

Samsung Galaxy S6 Edge Jaringan : GSM / HSPA / LTE

  • Dimesi : 142.1 x 70.1 x 7 mm
  • Berat : 132 g
  • Display : Super AMOLED capacitive touchscreen, 5.1 Inci, 1440 x 2560 piksel, 577 ppi
  • Proteksi : Corning Gorilla Glass 4
  • OS : Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Prosesor: Exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz - Cortex-A57, GPU Mali-T760
  • Internal Storage & RAM : 32/64/128 GB, 3 GB RAM
  • Kamera : Belakang 16 MP, depan 5 MP
  • NFC : Ya
  • Fitur : Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2600 mAh batter

Detail Kisaran harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge :

  • Galaxy S6 32GB : Rp9,9 juta
  • Galaxy S6 64GB : Rp11,4 juta
  • Galaxy S6 128GB : Rp13 juta
  • Galaxy S6 Edge 32GB : Rp12,2 juta
  • Galaxy S6 Edge 64GB : Rp13,6 juta, 
  • Galaxy S6 Edge 128GB : Rp15 juta,

Eits, masih ragu-ragu nih? Coba Deh liat apa yang bisa Galaxy S6 dan S6 Edge lakukan di video ini :



Gimana? sudah paham kan keunggulkan dan kehebatan Smartphone ini? Kalau udah silahkan pesan di toko handphone terdekat, sampai jumpa lagi para Bloggers :)

2 comments:

Scroll to Top