Link Banner
Thursday, January 14, 2016

7 Anime GORE ini Bisa Bikin Kamu TEGANG dan Merinding! Berani Coba?


Doumo minna! Apa kalian suka menonton film horror dan psikologis? Kalau kalian suka, mungkin beberapa anime dibawah ini bisa menjadi reverensi kalian untuk list download minggu ini. Ya, anime gore memang tidak sama seperti anime lainnya. Jika kita biasa menonton anime comedi, romance atau bahkan Ecchi, menonton anime bisa jadi akan menimbulkan suasana yang berbeda dari anime lainnya. Yap, suasana ketakutan dan menegangkan tentunya.

Mimin yakin diantara kalian mungkin pasti punya pendapat sendiri tentang anime yag paling gore. Namun, pada artikel ini mimin akan menjelaskan tentang sudut pandang mimin tentang anime paling gore yang bukan cuma horror aja, tetapi juga menegangkan dan buat merinding. Nah, bagi kalian yang agak kurang sreg sama film horror, mungkin kalian perlu temen untuk duduk disamping kalian saat menonton anime-anime berikut ini, check it out!

(Baca Juga: 13 Tipe Dere yang Ada di Dunia Anime ...)

Top 7. Higurashi no Naku Koro ni
Genre : Horror, Mystery, Psychological, Supernatural, Thriller
Ratting : 8.23
Apakah kalian sudah nonton anime ini? Kalau sudah berarti kalian paham banget kenapa mimin menempatkan Higurashi ke Top 7 untuk kategori anime gore paling menegangkan. Ya, anime dengan genre Psikologis ini memang sukses membuat kita merinding. Dimulai dari seorang anak laki-laki yang datang ke sebuah desa kecil di jepang. Disana dia bertemu dengan beberapa orang gadis dan baik. Setelah berjalan beberapa lama, karakter gadis cantik dan baik itu pun mendadak berubah menjadi pembunuh dengan ganguan mental yang membuat pengalaman anime kita menjadi cukup mengerikan. Kalau kamu tahan sama darah, anime cocok banget untuk masuk ke daftar tontonan kamu minggu ini. (Trailer Higurashi, Lihat Disini)

Top 6. Shiki
Genre : Mystery, Supernatural, Thriller, Vampire
Ratting : 8.04
Banyak dari kalian pasti belum kenal dengan anime yang satu ini. Mimin sendiri baru nonton anime ini sekitar tahun 2011'an. Waktu itu mimin terdampar di salah satu website download yang punya list anime Shiki di daftarnya. Karena rattingnya bagus, kepakailah 1 GB kuota mimin buat download anime Shiki ini. Dan ya, anime ini sukses negbuat (bawahnya) mimin menjadi tegang. Anime ini bercerita tentang keluarga vampir yang pindah ke sebuah desa kecil. Sejak keluarga vampir ini pindah, selalu ada kejadian orang hilang di desa kecil tersebut. Dan ya, keluarga vampire itu pun dicurigai. Awalnya penduduk desa nggak yakin kalau pelakunya adalah keluarga vampir. Tapi.. ya, kelanjutanya silahkan donwload dan tonton aja sendiri ya guys. (Trailer Shiki, Lihat Disini)

Top 5. Terra Formars
Genre : Action, Horror, Sci-Fi, Space
Ratting : 7.08
Kalau anime ini, pasti masih seger banget di ingetan kalian bukan? Ya, anime action yang keluar di tahun 2015 ini memang mempunyai akhir yang masih gantung dan tentunya perlu season lanjutan. Bercerita tentang beberapa manusia ynang dikirim ke planet mars untuk memberantas kelompok kecoa yang berevolusi menjadi pembunuh berdarah dingin. Di sana, kecoa tersebut bukan hanya bisa bertarung, tetapi juga pintar dan mempunyai stategi untuk memberantas manusia yang berani menginjak planet baru mereka itu. Alhasil, anime ini pun menjadi sangat gore dan tentunya nggak layak buat ditonton oleh anak-anak. Tapi yang pasti, anime ini recommended banget buat kalian yang holic dan suka dengan anime Action Gore. (Trailer Terra Formars, Lihat Disini)

Top 4. Another
Genre : Horror, Mystery, School, Supernatural, Thriller
Ratting : 7.98
Another adalah salah satu anime paling menegangkan yang pernah mimin tonton. Ya, dari awalnya anime ini emang udah nunjukin alur cerita yang mencekam dan sudah bisa kita tebak akhir ceritanya. Menceritakan tentang Misaki Mei, seorang siswi yang dianggap "Tidak Ada" karena suatu alasan. Seorang siswa pindahan yang menganggap hal itu tidak wajar membuat kesalahan dengan mendekati Misaki Mei. Sejak saat itu, Kejadian misterius muncul dimana satu persatu siswa dan guru yang bersangkutan mati secara tragis. Bagi mimin, posisi 4 besar memang sangat layak untuk anime satu ini. Tentu Another juga recommended banget buat kalian yang suka anime misteri. (Trailer Another, Lihat Disini)

Top 3. Blood-C
Genre : Action, Horror, School, Supernatural, Vampire
Ratting : 6.74
Kebanyakan dari kalian pasti belum tahu kalau anime Blood-C juga merupakan anime yang Gore banget. Saking gorenya anime ini, mimin jadi menempatkan posisinya ke Top 3 sebaga anime gore paling menegangkan. Blood-C pada awalnya hanya menceritakan tentang seorang siswi yang memupunyai 2 kepribadian, yaitu gadis kikuk dengan aktifitas sekolah seperti biasa dan seorang pembunuh monster berhati dingin. Seiring alur cerita berjalan, gadis ini semakin sadar kalau ingatannya telah dicuci dan orang terdekatnya adalah orang sewaan yang digunakan untuk memberikan ingatan baru pada gadis tersebut. Pada akhir cerita, kalian akan diajak untuk melihat bagaimana si gadis menjadi sangat kejam dan mengerikan hingga membantai semua orang yang telah menipunya selama ini. Anime ini memang serem, tapi patut untuk dijadikan rekomendasi kalian, bukan? (Trailer Blood-C, Lihat Disini)

Top 2. Corpse Party
Genre : Horror, School
Ratting : 6.40
Berikutnya, mimin menempatkan Corpse Party sebagai top 2. Mimin sendiri secara pribadi belum menonton langsung anime ini. Namun melihat begitu banyak reverensi, membuat mimin jadi penasaran dengan "Apanya sih yang gore dari anime ini?". Dengan kata kunci "all gore in Corpse Party", mimin akhrinya diajak untuk menonton beberapa adegan paling mencekam di Coprse party. Dan ya, selamat kepada Copse Party karena sukses membuat mimin merinding dan jadi pengen buat nonton versi fullnya. Jadi, apa kalian tertarik dengan anime ini? Kalau tertarik silahkan berikat review kalian di comment ya. (Trailer Corpse Party, Lihat Disini)

(Baca Juga: 12 Trap Paling Cantik Pilihan Fans Anime Indonesia ...)

Top 1. Elfen Lied
Genre : Action, Drama, Horror, Psychological, Romance, Seinen, Supernatural
Ratting : 7.92
Kita sampai di posisi pertama. Secara pribadi mimin menempatkan Elfen Lied sebagai anime Gore yang paling menegangkan hingga saat ini. Bagi mimin, Elfen lied memang begitu serem. Artnya anime ini pun terlihat begitu mencekam dan sadis. Ada satu adegan yang paling mimin inget, yaitu dimana lucy baru keluar dari lorong atau apalah itu. Disana pasukan pemberantas udah siap. Lagi tegang gitu, eh seorang pelayan malah tersandung tepat di depan Lucy dan sukses membuat adegan itu menjadi sangat mencekam. Karena, kepala si pelayan terbang dan terpisah dari tubuhnya (Wtf!). Oke, pokoknya anime gore paling mencekam mimin nobatkan kepada Elfen Lied. Recommended banget buat kalian yang penasaran nih. (Trailer Elfen Lied, Lihat Disini)

Nah, itulah tadi anime Gore paling menegangkan menurut binder cerita. Tentunya artikel diatas adalah versi dari mimin sendiri yang selam aini udah nonton beberapa anime gore. Kalau dari versi kalian sendiri, anime manakah yang layak buat jadi anime gore paling menegangkan? Silahkan beri pendapat klain lebat komentar fb dibawah, siapa tau bisa jadi reverensi mimin buat artikel selanjutnya. Akhir kata mimin ucapkan sampai jumpa dan selamat menonton anime misteri, see you!

Terimakasih telah mampir, Guys! Jangan lupa like Fanspage Binder Cerita disini ya guys, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!
Scroll to Top