Link Banner
Tuesday, May 12, 2015

Wow! Beginilah Wujud Pokemon Jika Mereka Beneran Ada di Dunia Nyata Kita!


Kamu anak 2000'an? Pastinya kamu masih inget bukan sama anime Pokemon. Yap, anime penuh inspirasi ini menceritakan tentang pertualangan satoshi bensama teman-teman dan partnernya pikacku dlama berjuang untuk mejadi seorang petarung pokemon terkuat. Yaa.. meski harus kita akui sih, kalau anime ini sedikit aneh, karena dari beberapa season yang sudah berjalan, Satoshi nggak pernah tumbuh, tetep aja berumur 10 tahun, hehehe..

Nah buat kalian yang penasaran bagaimana wujud pokemon jika ada di dunia nyata, speertiny kalian datang di artikel yang tepat. Seorang pengguna akun DeviantArt bernama RJ Palmer beberapa waktu lalu telah aktif memposting llustrasi wujud pokemon yang dibuat secara realistis. Kira-kira kalian bisa tebak nggak ya pokemon apa aja di bawah ini. Nah, langsung saja kita lihat gambarnya di bawah ini, dan selamat datang di dunia imajinasi RJ Palmer! 

(Baca Juga: 18 Cosplay Rory Mercury Terbaik ini Bakalan Buat ...)













7

8

9

11

12

13

14

15

-Gyarados- by arvalis

-Meganium- by arvalis

-Typhlosion- by arvalis

-Noivern- by arvalis

-Flygon- by arvalis

-Aggron- by arvalis

-Arcanine- by arvalis

-Honchkrow- by arvalis

-Lugia- by arvalis

-Giratina- by arvalis

-Kyurem- by arvalis

(Baca Juga: Inilah 26 Anime Populer yang Berasal dari Adaptasi Novel ...)

-Abomasnow- by arvalis

Realistic Pokemon: Froakie Evolution Line by ReneCampbellArt

Realistic Pokemon: Fennekin Evolution Line by ReneCampbellArt

Realistic Pokemon: Chespin Evolution Line by ReneCampbellArt

ilustrasi-realistis-pokemon-sebagai-monster-prasejarah-11



Nah, gimana sobat binder cerita? Serem juga ya hasilnya kalau memang wujud dari pokemon seperti gambar-gambar diatas. Tapi walau bagaimana pun, harus diakui kalau pokemon adalah salah satu anime yang layak buat kita acungi jempol. Karena memang selalu menemani hari-hari kita di tahu  2000'an. Kalau kalian, kira-kira pokemon apa yang kalian suka? Write in comment yah!

Terimakasih telah mampir, Guys! Jangan lupa like Fanspage Binder Cerita disini ya guys, supaya kiriman kami bisa terus update di Beranda Facebook kamu, Doumo Arigato Gozaimasu!!!

Scroll to Top