Link Banner
Monday, May 11, 2015

Ini Dia Nih 11 Fakta Tentang Avenger : Age Of Ultron! Udah Nonton Filmnya Belum?


Toppers, kalian pasti tau dong film tentang SUPER HERO yang terkenal ini? Ya, apalagi kalau bukan The Avengers! Nah, menurut  Comic Book Movie nih,  Disney telah mengungkapkan fakta-fakta seru film Avengers 2. Ya,  selain fakta tentang kostum, senjata, dan teknologi baru yang digunakan para Avengers. Ada juga fakta seru mengenai kekuatan baru bagi anggota Avengers yang gak pernah dikemukakan sebelumnya! Wah, penasaran kan. Ini dia 13 fakta seru Film Avengers 2: Age of Ultron, yuk berikut ini:

1. Hulk Memakai Celana Bahan Microfiber

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron! - Hulk memakai celana bahan microfiber

Toppers, jika biasanya Dr. Banner berubah menjadi Hulk begitu saja sehingga membuat pakaiannya compang-camping, maka kali ini Hulk dimodali celana berbahan kain microfiber yang elastis dan tahan sobek. Jasi, walau berubah menjadi Hulk, tetap keren. Karena memakai celana yang ga sobek, Toppers. Hehehe


2. Disini Hawkeye Memiliki Anak Panah yang Lebih Canggih

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film  - Age of Ultron!Disini Hawyeke memiliki anak panah yang lebih canggih

Nah, kamu tau gak sih? Kalau karakter Hawkeye mendapat anak panah yang lebih canggih lho. Contohnya speedloader yang bisa memanah 9 anak panah sekaligus. Bahkan, ada perubahan keren pada busur Hawkeye. Selain berganti warna dari hitam ke warna merah maroon, busur Hawkeye kini memiliki pembidik infrared dan pembidik gelombang sonik lho.


3. Kini Perisai Kapten Amerika Menggunakan Magnet

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron! -   Kini perisai Kapten Amerika menggunakan magnet

Siapa sih yang gak tau Kapten Amerika yang ganteng ini? Ya, faktanya, di film Avengers 2, perisai Kaptain Amerika yang biasa dipanggil oleh Cap ini, juga mendapatkan upgrade canggih pada perisainya lho. Ya, kini perisai Cap gak memiliki handle penggenggam, tetapi diganti oleh magnet yang cocok dengan klip yang ada pada sarung tangan Kapten Amerika.Wah, keren kan.


4. Black Widow juga mendapatkan senjata yang lebih canggih

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron! - Black Widow juga mendapatkan senjata yang lebih canggih

Nah, seperti yang diperlihatkan pada mainan Hot Toys nya, Black Widow juga mendapatkan upgrade canggih di berbagai senjata, ya seperti 2 baton yang bisa dialiri listrik yang sama kuatnya seperti stinger milik Widow. Kerennya!


5. Avengers Tower memiliki fasilitas lebih lengkap!

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron! -  Avengers Tower memiliki fasilitas lebih lengkap!

Fun facts Avengers mengungkapkan bahwa Avengers Tower memiliki fasilitas pendukung yang lebih lengkap lho. Seperti hangar Quinjet, merupakan lingkungan yang bervariasi dan bisa berpindah antar lantai. Avengers Tower juga memiliki banyak fungsi sesuai kebutuhan Avengers, seperti ruang strategi, ruang gathering, tempat relaksasi, laboratorium, gym, hingga ruang loker. Wow super keren!


6. Ada 2 karakter baru Pietro ( Quicksilver ) & Wanda ( Scarlet Witch )

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron! -  Ada 2 karakter baru Pietro ( Quicksilver ) & Wanda ( Scarlet Witch )

Nah, kalau kalian suka baca komik nya, pasti kalian tau dong karakter Pietro (Quicksilver) yang memiliki kecepatan tinggi. Hehehe. Namun, sayangnya, di film Age of Ultron, Quicksilver terkena tembak oleh musuh, demi melindungi Hawyeke yang menolong seorang anak. Sedih kan. Nah, kalau karakter Wanda (Scarlet Witch) memiliki kekuatan yang berbeda ternyata berbeda dari komiknya. Disini, dia memiliki kekuatan telekinetik dan bisa menembak neuron di otak seseorang untuk mengendalikan orang tersebut. Tetapi kekuatan memanipulasi realita hilang di versi film ini. Parahnya, ia berhasil mengendalikan ketakutan setiap karakter Avengers lho.


7. Karakter “Vision” adalah kartu AS di film Age of Ultron!

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron! - Karakter “Vision” adalah kartu AS di film Age of Ultron!

Nah, karakter yang satu ini, ditunggu-tunggu banget di Film Age of Ultron ini. Ya, Vision! Karakter yang satu ini memiliki batu kehidupan, tepat ada di jidat nya. Kekuatannya luar biasa. Bahkan, dia juga bisa mengangkat palu nya Thor. lho! Nah, di film ini, Vision lah yang menghapus kekuatan musuh yang telah membeludak di internet, nah karena Vision lah, Avengers lebih mudah mengalahkan musuh. Wah, keren kan!


8. Hulk ngamuk? ada Hulkbuster armor buatan Tony Stark lho!

 Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron! - Hulk ngamuk? ada Hulkbuster armor buatan Tony Stark lho!

Toppers, Fun facts Avengers mengungkapkan bahwa Hulkbuster armor adalah armor khusus yang dibuat sebagai antisipasi kehancuran yang bisa disebabkan oleh Hulk. Nah, Tony memiliki satelit pribadi untuk memantau Hulkv lho, jadi kalau terjadi sesuatu, ia bisa memanggil armor ini kapan saja dimana saja. Hehehe.


9. Design pesawat tempur lebih dinamis dan canggih lho!

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron! -  Design pesawat tempur lebih dinamis dan canggih lho!

Nah,  pada film Age of Ultron ini. Tepatnya di Quinjet baru,  pilot bisa lebih leluasa melihat keadaan sekitar, dan juga bisa bergerak cepat dalam bermanuver di ruang udara kota. Design nya pun lebih dinamis dan kekuatannya lebh canggih lho. Keren kan.


10. Di film Age of Ultron ada scene yang shooting di Korea Selatan

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron! - Di film Age of Ultron ada scene yang shooting di Korea Selatan

Toppers, pada film Age of Ultron ini, ada scene yang shooting di Korea Selatan juga lho. Ya, penggunaan drone dan mobil ber-remote control untuk merekam dari sudut pandang yang memukau dari Korea lho. Hehehe.


11. Iron Man tokoh pertama yang dikendalikan Scarlet Witch

Avengers 2: Ini Dia 11 Fakta Seru Film Age of Ultron!

Toppers, faktanya nih, di film Age of Ultron, Iron Man lah yang pertama kali dikendalikan oleh Scarlet Witch. Ya, ceritanya, Iron Man masuk kedalam pikiran yang paling ditakutkannya, dan itu membuat Iron Man, menjadi gak percaya diri, bisa mengalahkan musuhnya. Wah, kasian kan Iron Man. Tetapi, tenang aja, Toppers. Karena pada akhirnya, Iron Man lah yang mempunyai ide gila, yang akhirnya secara gak langsung, menemukan  karakter Vision.
Scroll to Top