Link Banner
Friday, August 14, 2015

Elsa dan Anna punya Adik Laki-Laki? Frozen 2 akan Segera Digarap?

Frozen, Elsa, Anna, Disney, Tarzan, Brother

Meskipun saya bukanlah seorang penonton disney yang fanatik, namun jika saya dihadapkan dengan pertanyaan, "Siapa tokoh disney yang paaaling terkenal?" maka saya akan denagn lantang menjawab "Frozen, Elsa dan Anna tentunya!"

(Baca Juga : Bayangkan Jika Digimon Benar-Benar Ada di Dunia Nyata?)

Yap benar sekali, saya yakin kalian semua pembaca artikel kali ini pasti akan sangat setuju dengan pendapat saya itu. Namun  ternyata, kejutan Frozen tidak berhenti sampai di sini saja. Baru-baru ini sutradara Frozen yang bernama Cris Buck mengungkapkan pernyataan bahwa Elsa dan Anna ternyata mempunyai adik laki-laki.
"WHATTTS..!!"
Saya tidak akan heran jika kalian kaget dengan pernyataan sutradara yang telah lama menaungi disney sebagai tiangnya selama ini. Namun, pernyataan itu tidak sepenuhnya bisa membuat kalian terkejut. Setidaknya sebelum kalian mengetaui jika ternyata Adik laki-laki Elsa dan Anna adalah si raja rimba, Tarzan!


Benar sekali jika kalian tidak percaya, namun hal itu benar-benar dituyturkan oleh sang sutradara. Sang Sutradara beranggapan jika sebenarnya orang tua Elsa dan Anna TIDAK benar-benar tenggelam di kapal. Mereka berhasil selamat dan menepi di sebuah pulau tidak berpenghuni dan berhasil membangun Rumah Pohon. Di saat itulah entah mereka melakukan apa, Tarzan lahir dan seperti yang kalian ketahui pada cerita tarzan, orang tuanya dibunuh oleh cheetah dan Tarzan sendiri diasuh oleh ibu Gorilla.

Chris Buck sendiri lewat pernyataannya kepata MTV News, tidak peduli jika para fans dan masyarakat percaya atau tidak. Karena dia jugalah yang memproduseri film animasi Tarzan, maka ia berhak beranggapan dan membuat pernyataan sensasional tersebut.

Nah, gimana nih binders, setuju nggak kalau sebenarnya Tarzan itu adalah adik dari pasangan Frozen, Elsa dan Anna ? Percaya atau tidak, kita tentunya mengharapkan akan ada kejutan yang diberikan oleh Chris Buck di Frozen 2 yang kabarnya sedang digarap. Sekian dulu dari kami, tetap stay chun at Binder Cerita ya sobat!
Scroll to Top