Link Banner
Monday, August 24, 2015

Foto Selfie Terakhir Yang Sempat Diambil Sebelum Meninggal

Selfie, Seram, Gambar

Semakin maju sebuah teknologi, maka semakin berkembang pula tren atau kebiasaan yang dilakukan oleh manusia. Selfie atau tindakaan memfoto diri bisa dibilang merupakan salah satu tren yang sedang hangat di sosial media pada masa kini. Dalam keseharian, selfie sendiri juga biasanya dilakukan sebagai bentuk curahan hati yang dirasakan pengguna pada saat itu. 


Namun, tahukah kalian kalau ada beberapa foto selfie yang sempat diambil sesaat sebelum mau menjemput mereka? Berikut adalah rangkuman cerita dari 7 fot selfie yang sempat diambil sebelum meninggal.

1. Selfie di Ketinggian untuk dapatkan hasil foto menarik
Foto selfie yang menarik. Mungkin itulah yang dibayangkan oleh remaja cantik asal Rusia yang satu ini. Senia Ivia yefa harus rela kehilangan nyawa, sesaat setelah memposting foto sefie nekatnya yang berada diatas kontruksi jembatan kota rusia. Namun siapa sangka, foto selfie tersebut adalah foto terakhir yang berhasil ia dapatkan. Senia yang saat itu hendak turun, terpeleset dan jatuh ke kabel bertegangan tinggi yang langsung menyetrumnya hingga tewas.

Selfie, Seram, Gambar

2. Calon pengantin tewas sesaat sebelum berfoto selfie
Nasip buruk menipa calon pengantin berusia 26 tahun. College Moreno yang berencana akan melakukan pernikahan dengan kekasihnya, harus rela kehilangan nyawa karena kecelakaan yang tragis. Asley (teman College) yang saat itu tengah mengemudikan mobil, berusaha untuk menyalib sebuah truk besar yang berada di depannya. Namun naas, asap mobil yang menutupi pandangan membuat Asley tidak mengetahui jika ada mobil dari arah lain yang sedang melaju. Asley dan College pun akhirnya tidak terhindar dari kecelakaan maut tersebut. Sesaat sebelum kecelakaan tragis itu terjadi, College dan Asley diketahui sempat melakukan foto selfie bersama di dalam mobil.

Selfie, Seram, Gambar

3. Sibuk bermain sosial media, tewas saat berkendara
Seorang perempuan tewas setelah beberapa detik sebelumnya ia mengupload foto selfie di akun jejaring sosial Facebook. Lewat  foto yang diunggah pada akun Courtney Sanford tersebut, diperlihatkan ekspresinya yang sedang tersenyum dengan balutan efek foto lama. Pada foto tersebut juga terdapat teks yang bertuliskan “The Happy song makes me so HAPPY”. Menurut saksi mata yang melihat kejadian tragis tersebut. Courtney yang sedang berkendara sendiri, kehilagan keseimbangan dan menambrak truk sampah dan akhirnya terbakar. Hal ini tentunya merupakan peringatan bagi kita untuk tetap fokus, terutama saat berkendara.

Selfie, Seram, Gambar

4. Seorang penyanyi Rege tewas dalam kecelakaan motor
Kisah tragis berikut datang dari seorang penyanyi Rege yang sempat meng upload foto di akun instagramnya sebelum meninggal karena kecelakaan motor. Penyanyi dengan nama asli Ramon Gonzales ini tewas seletah kehilangan keseimbangan atas motornya yang saat itu sedang melaju di rute 44, New York. Ramon sendiri sempat dibawa ke rumah sakit Song Memorial, namun sayang nyawanya tidak sempat tertolong.

Selfie, Seram, Gambar

5. Berpoose Selfie Sambil Menodongkan Pistol ke Kepala
Pria asal meksiko bernama Oscar Otero tewas setelah pistol yang ia gunakan untuk berfoto selfie tidak sengaja meletus dan menembak kepalanya. Hal ini diketahui oleh seorang tetangga yang mendengar letusan suara senjata api tersebut dan kemudian melaporkan kepada pihak berwajib. Setelah pemeriksaan dilakukan, ternyata Oscar sempat melakukan foto selfie sambil menodongkan senapan kekepalanya. Diduga pria ini tidak sengaja menekan pelatuk pistol tersebut.

Selfie, Seram, Gambar

6. Bunuh diri karena putus cinta
Kisah sedih datang dari gadis tiongkok yang bunuh diri setelah mengalami putus cinta. Lewat akun instagramnya, gadis cantik ini meberikan sinyal bahwa ia akan melakukan bunuh diri karena putus dari snag pacar. Pengakuan gadis ini diperkuat dengan fotonya  yang menampilkan bahwa ia sedang duduk di sambil menghadap ke jalan raya. Sesaat setelah ia mengunggah foto tersebut, gadis cantik ini kemudian melompat dan akhirnya kehilangan nyawa.

Selfie, Seram, Gambar

Nah, itulah tadi kisah dari 7 foto terakhir yang sempat diambil sebelum meninggal. Harus diakui memang jika selfie merupakan hal yang sudah lumrah di kehidupan kita saat ini. Namun tentunya, keselamatan kita merupakan hal yang lebih penting dari sebuah foto yang menarik, bukan? 
Scroll to Top