Link Banner
Thursday, August 20, 2015

VIDEO: Lihat Serunya Peresmian Nama Androit 6.0 "Marshmallow"

Marsmallow, Androit 6.0, Google Androit

Setelah sukses dengan versi sebelumnya pada Androit “Lollipop”, Para pengguna androit tentunya dibuat penasaran dengan nama snack atau makanan apa sih yang sekiranya akan digunakan untuk kata Mpada versi terbarunya nanti? Nah, di bulan agustus ini kalian bisa melepaskan rasa penasaran dan tebak-tebakan kalian.


Beberapa hari yang lalu, Google baru saja telah meresmikan bahwa nama yang cocok untuk versi androit 6.0 mereka adalah “Marsmallow”, hidangan yang dibuat dari sirup gula dengan tekstur yang agak kenyal di mulut. Marsmallow sendiri merupakan salah satu makanan ringan yang berasal dari benua Eropa lho sobat binder.

Marsmallow, Androit 6.0, Google Androit

Lewat sebuah video berjudul “Androit Marsmallow Statue Revealed” yang di upload ke situs Youtube, diperlihatkan tentang bertapa serunya peresmian nama dari Androit Marmallow ini. Nah, ada yang sedikit membuat penasaran nih sobat, video tersebut di upload pada tanggal 17 Agustus 2015, yang tentunya bertepatan dengan HUT RI yang ke 70 Tahun. Nah buat yang penasaran gimana sih serunya peresmian nama yang disaksikan oleh ratusan orang ini, yuk kita simak pada video berikut ini!

Scroll to Top