Link Banner
Thursday, August 13, 2015

PalComTech, Kursus Komputer Terbaik di Kota Palembang

palcomtech, kursus komputer, kursus palembang

Harus diakui jika pendidikan formal memang merupakan tolak ukur sejati bagi para CEO perusahaan untuk mencari Sumber Daya Masyarakat yang berkompetensi terbaik. Namun, jika kita mengukur kembali kemampuan seseorang melalui pendidikan formal biasa, maka terlalu banyak alasan yang akan kita dapatkan untuk lebih memilih kursus dlama mencari ilmu atau skill yang sesungguhnya. Nah, hal itulah yang dijadikan prinsip oleh salah satu yayasan pembelajaran komputer yang beralokasi di kota palembang dan wilayah sumatera selatan.

(Baca JugaKamu Pengguna Sosmed? Ketahui 8 Fakta Unik Seputar Sosial Media!)

Pendidikan komputer saat ini memang sudah cukup banyak di terapkan ke sekolah-sekolah sejak Sekolah Dasar. Namun pada jaman dibawah tahun 2010, pendidikan komputer bisa dibilang minim dan jarang kita temui sehingga banyak sekali sarjana dan masyarakat yang telah mendapatkan kerja, kebingungan dalam menggunakan satu atau dua program komputer.

Sebenarnya bukan program komputer yang sulit, namun karena skill dari mansyarakat yang kebanyakan belum memahami penggunaannya. Di saat inilah, peran Kursus menjadi pilihan masyarakat untuk mengembangkan skill mereka. Salah satu tempat kursus komputer terbaik di Palembang baru-baru ini mengunggah video tentang pentingnya mengikuti kursus komputer  lewat akun YouTube mereka. 


Nah, gimana? memang mungkin kuliah adalah prioritas utama setelah kita lulus dari SMA, namun harus diakui jika sebenarnya Kursus merupakan hal yang cukup penting di dalam dunia kerja, apalagi skill komputer saat ini sudah benar-benar dibutuhkan para CEO perusahaan besar. Jadi masih bingung memilih tempat kursus? Kalau kamu tinggal di Kota Palembang, bisa datangi langsung PalComTech, tempat kursus komputer terbaik di kota Palembang.
Scroll to Top